Korban Perampokan di Toko Ria/Nicolas Meninggal di Rumah Sakit

by -231 views

RADARINDO.co.id – KAMPAR : Kejadian perampokan di Toko Ria/Nocolas, Sabtu (7/9) lalu sekitar jam 16.00 wib di Jalan Raya Pasir Putih Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu, akhirnya menelan korban tewas akibat tusukan senjata tajam milik perampok.

Karyawan toko berinisial TM akhirnya menghembuskan nafas terakhir, Senin (9/9) setelah selama 2 hari dirawat di rumah sakit. Informasinya, jenazah korban sudah diberangkatkan kerumah duka dikampung halamannya.

Sebelumnya, TM hendak menolong korban perampokan yang terjadi sebuah toko tempatnya bekerja. Salah satu pelaku merampas tas seorang mahasiswa yang berisi laptop. Karena ada tarik menarik sampai di luar toko dengan niat untuk membantu, tiba-tiba senjata tajam milik

pelaku langsung menghujam perut TM.

Dari informasi masyarakat ,TM sudah berlumuran darah dan terlentang dipinggir jalan. “Kami hanya membantu. Mengangkat korban keatas mobil untuk dibawa kerumah sakit dan selanjutnya kami tidak tahu,” ucap salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Kapolsek Siak Hulu, Kompol Zulkarnain SE didampingi Waka polsek Ridwanto SH MH dan Kanit Reskrim M Sibarani SH MH membenarkan kejadian perampokan tersebut dan mengungkapkan bahwa pelaku ada dua orang.

“Pelaku ada dua orang masing-masing berinisial (MS) dan (RM). Pelaku sudah kami tangkap dan dimankan di Mapolsek Siak Hulu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ucap Kapolsek. (KRO/RD)