Pulle Harahap Siap Kembangkan DPC FSPTI-KSPSI di Paluta

Image: Pulle Harahap Siap Kembangkan DPC FSPTI-KSPSI di Paluta

RADARINDO.co.id – PALUTA : Ketua terpilih Dewan Pempinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPC FSPTI-KSPSI), Herman Arianto Harahap (Pulle), siap merapatkan barisan untuk membesarkan dan mensejahterakan seluruh pekerja di Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta).

Terpilihnya Pulle Harahap sesuai dengan SK N0.KEP-06/ORG/DPD-SU/VI/2019,Tanggal 17 Juni 2019 Tentang Pembekuan dan Pengangkatan Dewan Pimpinan Cabang FSPTI-KSPSI Padanglawas Utara yang ditandatangani oleh Ketua DPD FSPTI KSPSI Provinsi Sumatera Utara, Sabam Parulian Manalu SE Phd, dan Sekretaris Ir Timbul Limbong.

“Terimakasih kepada seluruh pengurus DPC FSPTI yang telah mempercayakan kepada saya sebagai ketua. Kita seluruh pengurus akan secepatnya melebarkan sayap di seluruh kecamatan di Paluta, dan kita seluruh pengurus bertekat serta bekerjasama untuk mensejahterakan memakmurkan para pekerja,” ujar Pulle Harahap di Pasar Gunung Tua, Jum’at (30/8).

Ketua DPC FSPTI-KSPSI Paluta didampingi Ketua Harian Gusti Putra Hajoran Siregar, Sekretaris Berlin Hamonangan Siregar dan Bendahara Andi Ariamsa Rambe, memaparkan bahwa kepengurusan DPC FSPTI-KSPSI Kabupaten Paluta telah terbentuk tiga bulan yang lalu.

Sekretaris Berlin Hamonangan Siregar menambahkan, Surat DPP F. SPTI K. SPSI NO:Kep-098/ORG/DPP F. SPTI-SPSI/I/2017 bahwa yang sah adalah di bawah kepemimpinan Sabam Parulian Manalu SE, Sekretaris Ir Timbul Limbong dan anggota konfedarasi SPSI tercatat di Depnaker RI No. 01.11/OP/BW/BHI/VIII/1993 serta tercatat di SK Menker RI No KEP. 366/MEN/1993, tercatat juga di Disnaker Medan No. 42/SP.OP/DTKM/2003, dan tercatat di Kabupaten Paluta No. 560/136/ /NakerKopUKM/ /2019.

“Dan jelas tertulis di SK DPC Paluta, untuk tidak mengikuti perintah dan kebijakan DPD F SPTI-K SPSI Provinsi Sumatera di bawah kepemimpinan Sdr Conrad P Naingolan SE MAP cs, apabila ada DPC -F. SPTI-K SPSI tidak melaksanakan instruksi ini akan dikenakan sanksi organisasi sampai tingkat pembekuan,” ucapnya. (KRO/RD/As)

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com