Final Turnamen Emak-emak Sumbul Cup 2019 Semarakkan HUT RI ke-74

Final Turnamen Emak-emak Sumbul Cup 2019 Semarakkan HUT RI ke-74

RADARINDO.co.id – SIDIKALANG : Turnamen Emak-emak Cup 2019 yang diprakarsai Wamada dan Himpunan Muda Mudi Sumbul (HIBSU), turut menyemarakkan peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI, Sabtu (17/8) lalu. Kegiatan yang digelar mulai tanggal 12-17 Agustus 2019 itu, memperebutkan piala Ketua TP PKK Kabupaten Dairi.

Pertandingan puncak (final) di gelar usai perayaan deti-detik Proklamasi HUT RI ke-74 di lapangan sepakbola Kuningan Sumbul Pegagan.

Hadir dalam acara penutupan itu, Bupati Dairi DR Eddy Berutu, Ketua TP PKK Kabupaten Dairi Ny Romy Mariani Eddy Berutu, Camat Sumbul Tikki Simamora, Kapolsek Sumbul AKP Abdul Rahman Siregar, Danramil 01 Sumbul Kapten L Situmorang, Lurah Pegagan Julu I Burhan Sagala, dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Dairi diantaranya, Dra Delphi Masdian Ujung Msi.

Dalam sambutannya, Bupati Dairi Eddy Berutu, menyampaikan ucapan terimakasih dan salut atas ide dan kinerja panitia Emak-emak Cup 2019. Apresiasi yang tinggi terhadap Wamada, tokoh masyarakat Sumbul dan seluruh tim sepakbola emak-emak yang diikuti para kaum ibu itu, juga diucapkan Bupati.

“Terimakasih dan salut kepada Wamada sebagai penggagas turnamen Emak-emak ini, demikian juga terhadap panitia yang mempersiapkan turnamen dalam waktu yang singkat. Terkhusus bagi emak-emak yang sudah beperan ikut dalam turnamen ini,” ucap Eddy Berutu.

Menurut Eddy Berutu, menang adalah tujuan, tetapi harus mengutamakan dan menghargai aturan main, semangat terus dan selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan dengan menjunjung tinggi Sportifitas.

Sementara, Ketua TP PKK Kabupaten Dairi, Ny Romy Mariani Eddy Berutu dalam kesempatan yang sama, berpesan kepada para kaum ibu agar  menjadi wanita yang bermartabat dan berperan dalam pembangunan rumahtangga serta perubahan menuju Dairi Unggul. (KRO/RD/Delon/Darwin)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com