Digerayangi Driver Ojol, Wanita Ini Ngadu ke Polsek Lakarsantri

by -199 views

RADARINDO.co.id – SURABAYA : Lagi-lagi, korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh pengemudi ojek online (ojol), kembali terjadi di Kota Surabaya. Peristiwa yang terjadi, Minggu (11/8) sekitar pukul 21.30 WIB itu, menimpa korban berinisial BF.

Awalnya, korban dijemput ojek online yang diordernya di kawasan Bungurasih dengan tujuan Dukuh Kupang. Namun, pelaku membawa korban menuju ke kawasan Sumur Welut, Lakarsantri. Saat di jalan, pelaku menggerayangi paha korban. Karena merasa diperlakukan tak senonoh oleh pelaku, korban langsung melompat turun dari motor, dan korban berhasil ditolong oleh warga di Rusunawa Sumur Welut.

Menurut korban, saat itu dirinya memesan ojol dan mendapat driver bernama, Fatchul fauzi. Ojol ini menggunakan motor Yamaha Mio dengan plat nomor W 4625 OM.

Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri, Iptu Suwono, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Anggota sempat membawa korban ke Mako, namun akhirnya penanganannya dilimpahkan ke Polrestabes Surabaya,” sebut Suwono. (KRO/RD/Redho Fitriyadi)