Diduga Cabuli Penumpang, Driver Ojol di Surabaya Dibekuk Polisi

by -161 views

RADARINDO.co.id – SURABAYA : Diduga melakukan pencabulan terhadap penumpangnya, driver ojek online (ojol) dibekuk Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya. Driver ojol bernama, Fatchul Fauzi (27) warga Jalan Panjang Jiwo Lebar itu, ditangkap di rumahnya, Senin (12/8) malam.

Kanit Jatanras Polrestabes Surabaya, Iptu Giadi Nugraha, membenarkan atas penangkapan driver ojek online yang diduga melakukan pencabulan. “Sudah kami amankan, dan nanti akan diungkapkan lebih jelas oleh Kapolrestabes,” sebut Giadi, Selasa (13/8).

Menurut Giadi, pelaku diduga telah beberapa kali melakukan aksi serupa, bahkan pelaku pernah berurusan dengan hokum. Pelaku juga diketahui seorang residivis yang pernah ditangkap oleh Polisi Surabaya dalam kasus pencurian.

Dikabarkan sebelumnya, telah terjadi dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh pengemudi ojek online (ojol) di Kota Surabaya, Minggu (11/8). Awalnya, korban berinisial BF, berangkat dijemput ojek online yang diordernya di kawasan Bungurasih dengan tujuan Dukuh Kupang.

Namun pelaku membawa korban menuju ke kawasan Sumur Welut, Lakarsantri. Saat di jalan, pelaku menggerayangi paha korban, sehingga membuat korban ketakutan dan memutuskan untuk meloncat dari atas motor. Kasus itu akhirnya dilaporkan korban ke Polrestabes Surabaya. (KRO/RD/Redho Fitriyadi)