Hadiri Kongres V PDIP, Prabowo Disambut Tari Pendet

Hadiri Kongres V PDIP, Prabowo Disambut Tari Pendet

RADARINDO.co.id – BALI : Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tiba di Arena Kongres V PDIP di Hotel Grand Inna Beach, Bali, Kamis (8/8) pukul 12.35 WIB.

Dilansir dari CNNIndonesia.com, Prabowo datang dengan mengenakan kemeja batik berwarna cokelat dan celana hitam. Ia terpantau datang bersama Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo.

Prabowo sendiri tak banyak bicara dan langsung masuk menuju arena Kongres V PDIP. Ia hanya melemparkan senyum sembari memberi salam.  Kedatangan rombongan Prabowo pun disambut dengan tari pendet di sisi kanan dan kiri jalan menuju ke lobi Hotel Grand Inna Beach.

Sebelum Prabowo, sejumlah tokoh nasional terpantau sudah tiba terlebih dahulu di arena Kongres V PDIP. Diantaranya, Wakil Presiden terpilih Ma’ruf Amin, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H Laoly, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan.

Selain itu. ada Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, serta Ketua DPR RI Bambang Soesatyo.

Tak ketinggalan, hadir pula para ketua umum parpol anggota Koalisi Indonesia Kerja. Yakni, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang beserta Sekjen Hary Lontung Siregar, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan Ketua Umum PPP Soeharso Minoarfa beserta Sekjen Arsul Sani.

Kongres PDIP akan digelar pada Kamis (8/8) sampai Sabtu (10/8). Kongres ini dibuka pada pukul 13.00 dengan pidato dari Presiden Joko Widido dan Megawati Soekarnoputri. (KRO/RD/Cnn)

Koran Radar

KORAN RADARONLINE KR TV hadir sebagai media online dengan konten berita dan informasi terkini. KORAN RADARONLINE KR TV “Penyambung Lidah Rakyat” membangun eksistensi dan jaringan berita “Terkini dan Terpecaya”, dari berbagai sumber Eksekutif, Legislatif, Yudikatif maupun swasta.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com