Permintaan Pengen Lihat Video Porno Mesum Mirip Oknum Pejabat Nisbar Bersama Wanita Cantik Beredar Makin Seru

by -3,132 views

RADARINDO.co.id– NISBAR: Pemberitaan Video mesum mirip oknum pejabat Nisbar bersama wanita yang lansir RADARINDO.co.id beberapa pekan lalu sempat menembus hampir belasan ribu pembaca. Kisah hubungan intim seorang oknum kepala SKPD dengan wanita cantik berkulit putih yang tidak lain masih bawahanya sendiri itu ternyata berbeda dengan isi video mesum lain.
Tidak heran pihak redaksi sempat kewalahan atas permintaan berbagai sumber menghubungi kantor redaksi bahkan datang langsung. Mereka mengaku penasaran dan kepengen melihat video mesum mirip oknum pejabat Nias Barat. Namun permintaan tersebut ditolak halus demi menjaga kerahariaan oknum sumber.

Dimana dalam perjalanan kisah, praktek mesum tersebut ia bersama seorang wanita teman kencanya itu merupakan pekerja honor disalah satu dinas. Akibat bujuk rayu ia terlena bahkan informasi sesuai isi gambar dalam video wanita berparas cantik itu seperti dalam kondisi fly dan nyaris tidak sadar sepenuhnya.

Permintaan dari berbagai sejumlah sumber data rekaman video tersebut karena penasaran yang tinggi dan ingin tahu, ditolak pihak redaksi. Hubungan intim mirip seorang oknum pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Barat (Nisbar) dengan seorang wanita cantik, beredar luas, merupakan video berdurasi singkat itu, oknum yang diduga berinisial B dan menjabat sebagai kepala di salah satu SKPD Nisbar tersebut, tampak sedang melakukan hubungan intim layaknya suami istri dengan seorang wanita diduga berinisial T.

Diduga, teman wanita oknum pejabat Nisbar itu merupakan bekas bawahannya, yang sebelumnya pernah bekerja di kantor yang sama sebagai pegawai honorer. Ironisnya, video mesum itu seperti sengaja direkam oleh sang oknum pejabat tersebut. Pasalnya, dalam video berdurasi beberapa menit itu terlihat jelas, rekaman sejak mereka melakukan hubungan intim, hingga selesai. Dalam durasi akhir, wanita cantik berkulit putih itu terlihat lemas tidak berdaya, padahal bagian intimnya (vagina-red) juga diduga sengaja direkam oleh sang oknum.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum, BAISS, Arif Tanjung, angkat bicara dengan tegas meminta agar Bupati Nias Barat, segera mengusut kasus yang telah mencoreng nama baik Pemkab Nisbar, dengan membentuk Tim Investigasi. “Jika memang terbukti kalau pelaku dalam video itu adalah seorang oknum pejabat dilingkungan Pemkab Nisbar, saya minta agar Bupati segera mengambil tindakan tegas. Pasalnya, sangat tidak layak jika seorang oknum pejabat ‘perusak moral, untuk dijadikan pemimpin. Maka dari itu, saya tegaskan, agar Bupati Nisbar segera mencopot jabatan oknum tersebut,” tegas Tanjung.

Hingga artikel ini dilansir, oknum pejabat Pemkab Nisbar berinisial B, saat dikonfirmasi via pesan WhatsApp (WA), belum memberikan tanggapan. Sebelumnya, video kasus serupa juga pernah terjadi dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Utara. Video amatir adegan mesum tersebut membuat heboh dan menjadi buah bibir di kalangan masyarakat, khususnya di Kabupaten Nias Utara, pada tahun 2017 silam.
Dalam video berdurasi 08.07 menit, tampak seseorang diduga oknum Aparatur Sipil Negeri (ASN) Nias Utara berinisial YN di salah satu hotel di Gunungsitoli, bersama seorang wanita yang diduga selingkuhannya.

Dalam video amatir tersebut, terlihat YN bersama seorang wanita berkulit putih berambut panjang, tanpa mengenakan busana dan melakukan hubungan layaknya suami istri. Adegan mesum itu diduga direkam seseorang tanpa diketahui kedua pasangan yang tengah dimabuk asmara tersebut. Hingga berirta ini dilansir bupati dan oknum Kadis belum dapat dikonfirmasi.
(KRO/RD/Tim)