Karang Taruna AmanSari Gelar Tournament Bulutangkis

by -8 views

RADARINDO.co.id – SIMALUNGUN : Karang Taruna Kelurahan AmanSari menggelar tournament bulutangkis Karang Taruna Cup 1 2019 dilapangan bulu tangkis Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Aman Sari Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, baru-baru ini.

Ahmad Rizal, selaku ketua panitia kegiatan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Tournament Bulutangkis Karang Taruna Cup 1 2019 di Kelurahan Aman Sari.

Selain itu, Ahmad Rizal juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kelurahan Aman Sari yang telah memberikan suport kepada seluruh jajaran Karang Taruna tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten.

“Harapan kami kepada seluruh jajaran Karang Taruna baik tingkat kecamatan maupun kabupaten, agar dapat membimbing kami dalam mengurus Karang Taruna ini. Karena kepengurusan Karang Taruna di kelurahan kami ini masih belum lama terbentuk. Saya sangat bangga dan bersyukur atas terbentuknya Karang Taruna di Kelurahan Aman Sari ini, sehingga kami bisa membimbing para pemuda dan pemudi agar tidak kejerumus kedalam hal-hal yang tidak diinginkan seperti terjerumus maraknya perederan Narkoba,” ucapnya.

Sementara, Karang Taruna Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Rudi Efdendy (Enyeng), dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir. Pasalnya, kehadiran para undangan dinilai sebagai bentuk apresiasi nyata mendukung kegiatan tersebut.

Sedangkan, Lurah Aman Sari, Yusniar Pohan SH, dalam sambutannya menilai bahwa ajang ini dapat menjalin silaturrahmi. “Saya bangga ada tiga kecamatan yang ikut bertanding, harapan saya kepada panitia agar bekerja dengan jujur, dan semoga kegiatan ini bisa berjalan sukses sampai akhir,” harapnya. (KRO/RD/Rud)