Distrik II Kebun Mayang Berbagi Tali Asih

by -15 views

RADARINDO.co.id – BOSAR MALIGAS : PTPN IV Unit Mayang Kabupaten Simalungun, member bantuan tali asih kepada para fakir miskin, Senin (15/7) di kantor Pangulu Nagori Marihat Butar dan Nagori Bosar Maligas Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun.

Bantuan berupa beras sebanyak 26 karung untuk 2 nagori itu diserahkan langsung oleh Manager Kebun Mayang, Showkun Damanik, didampingi SDM Umum Kebun Mayang Fatizaro Halawa, Kepala Dinas Tanaman K Sialagan, Asisten Tanaman Afd IV Yopie Priest Sinaga, Asisten Tanaman Afd V Dedi Napitu, serta Ketua SPBUN Kebun Mayang Panusunan Lubis.

Sedangkan, bantuan yang diterima langsung oleh Pangulu Nagori Marihat Butar Sukendar dan Pangulu Nagori Bosar Maligas Ibin Purba itu, disaksikan oleh masing-masing perangkat nagori.

Manager Kebun Mayang, Showkun Damanik, dalam sambutannya mengatakan bahwa pemberian bantuan dibagi untuk fakir miskin di dua nagori yang masing-masing mendapat 13 karung beras berisi 10 kg/karung. “Bantuan yang diprakarsai oleh Manager Distrik II, Mahdi Al Haris ini, diberikan untuk kaum dhu’afa,” katanya.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat yang berada disekitar Kebun Mayang.

Sementara, Pangulu Marihat Butar, Sukendar mengucapkan terimakasih atas perhatian pihak Kebun Mayang kepada warga Marihat Butar dan warga Bosar Maligas, atas bantuan tersebut. (KRO/RD/Rudi)