Oknum Guru ASN Tobasa Viral Video Call Dengan Istri Orang Tanpa Busana

by -4,199 views

RADARINDO.co.id-Tobasa: Dunia seakan terus berputar laksana “roda” pedati. Terkadang ada diatas namun sebaliknya dibawa. Meski “roda” berputar sebaiknya penghuni dunia tidak menjadi berputar. Seakan membuat aksi mencari sensasi sehingga viral di medsos yang dapat ditonton jutaan pasang mata. Artinya jika ada hal yang dianggap tabuh oleh masyarakat namun dengan kecanggihan teknologi kemudian uplute maka ini tidak hanya bisa bikin geger tapi bisa terkena sanksi undang undang ITE.
Berita yang diterima Biro Radarindo.co.id Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) baru baru ini. Sesuai laporan sumber pada pada hari Rabu (19/6/2019) dari warga desa uluan yang tidak mau disebut namanya membenarkan bahwa oknum ASN Tobasa berinisial HS yang mengajar di Sekolah Dasar Negeri 17XXXX Lumban Nabolon, kecamatan Uluan Kabupaten Toba Samosir, diduga memposting foto bugil dengan istri orang lain.
Informasi sumber menyebutkan, HS diduga sengaja video Call dengan istri orang lain dengan foto Bugil atau telanjang tanpa sehelai benang. Konon katanya, dengan foto screenshot yang sekarang sedang beredar dikalangan masyarakat. Sementara itu, oknum HS saat dikonfirmasi awak media melalui Hpnya ia membenarkan bawah itu dirinya dia hilap dan mengakuinya katanya Hpnya hilang dan fotonya beredar. “Hp saya hilang entah siapa yang dapat kemudian potonya beredar,” ujanya dengan nada polos.
Tim RADARINDO co.id saat turun lapangan ke Uluan beberapa warga sudah ada yang tahu tentang foto oknum HS dengan istri orang lain. Masyarakat minta Dinas pendidikan Kabupaten Tobasa agar menindak HS dengan UU ASN. “Kita takutnya kedepan anak didiknya jadi korban, dan istri orang lain biar jangan terulang lagi kedepan,” ungkap warga yang tidak mau disebut namanya kepada awak media.
Sedangkan Kepala Dinas Pendidikan Tobasa, Parlingoman Panjaitan, saat di datangi awak media ke kantornya tidak berada di tempat.
Beberapa kali hp atau seluler milik Kadis Pendidikan dihubungi melalui namun tidak aktif.
Ketua Barisan Intelektual Suara Sumut, Arief Tanjung yang dimintai tanggapan terkait video call oknum ASN patut disesalkan. “Jika video itu benar maka prilaku tersebut sudah mencerminkan etika buruk. Kadis Pendidikan harus berani memberi teguran serius,” tegas Arief Tanjung. (KRO/RD/Tobasa/ERB