Napi yang Kabur dari Rutan Lhoksukon Ditemukan Tewas

Napi yang Kabur dari Rutan Lhoksukon Ditemukan Tewas

RADARINDO.co.id – ACEH UTARA : Seorang narapidana (napi) yang kabur dari Rutan Lhoksukon, Aceh Utara, Aceh, ditemukan tewas mengapung di sungai Desa Pante, Kecamatan Lhoksukon, sekitar pukul 09.00 WIB tadi.

“Awalnya warga melihat mayat pria tanpa identitas mengapung di sungai tersebut. Lalu warga melaporkan kasus itu ke Polres dan tim identifikasi turun ke lokasi kejadian,” kata Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, Iptu Rezki Kholiddiansyah, dilansir dari detikcom, Selasa (18/6).

Rezki menyebut, setelah dilakukan olah TKP, kemudian mayat yang diketahui bernama Sufriadi Aiyub itu dibawa ke Rumah Sakit Cut Meutia. Pihaknya, selanjutnya melakukan koordinasi dengan pihak Rutan Lhoksukon untuk melihat apakah mayat tersebut merupakan napi yang kabur pada, Sabtu (16/6) lalu.

Untuk diketahui, Sufriadi Aiyub dilaporkan kabur dari Rutan Lhoksukon bersama 72 rekannya pada Sabtu (16/6) pukul 16.00 WIB. Mereka kabur setelah mendobrak tiga lapis pintu rutan tersebut.

Usai kabur, mereka terus diburu oleh petugas dari Polres Aceh Utara. Hingga kini, sedikitnya 27 dari 73 napi yang kabur telah ditangkap. Petugas terus melakukan pencarian dengan merazia, menyisir dan terus meminta laporan masyarakat tentang adanya orang tanpa identutas berkeliaran di pemukiman. (KRO/RD/DTK)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com