Suami Hajar 4 Pria Peremas Tubuh Istrinya di Kolam Renang

by -4,171 views

RADARINDO.co.id : Empat orang pria yang diduga melakukan pelecehan terhadap seorang wanita dihajar seorang pria yang merupakan suami dari wanita korban pelecehan tersebut.

Saat kasus dugaan pelecehan terjadi, sang suami berada dekat dengan istrinya. Tentu saja, hal itu menyulut kemarahannya dan langsung menghajar keempat pelaku. Kejadian itu diposting di akun instagram @ndorobeii dan youtube ndorobeii berbagi.

Dalam postingan itu menyebut, pelaku melecehkan korban dengan cara menyelam, lalu meremas payudara dan bokong korban. Total diduga keempat pelaku melakukan hal serupa terhadap seorang wanita yang ternyata sudah bersuami.

Video tersebut dimulai dengan situasi di mana wisatawan lain sudah berada di pinggir kolam alam tersebut. Di tengah kolam tampak ada seorang wanita berdiri dan ada 4 pria di depannya.

Sedangkan di samping si wanita ada seorang pria yang terlihat sangat marah.

Si perempuan lalu menunjuk satu per satu laki-laki yang diduga melakukan pelecehan terhadapnya di tengah kolam, lalu pria yang ada di sebelah wanita itu langsung menerjang keempat pria itu dengan pukulan.

Wisatawan lain mencoba melerai, tetapi pukulan demi pukulan masih dilayangkan oleh pria tersebut. Pada akhirnya, petugas datang dan membawa keempat pria itu. Di akhir video terdengar orang bertanya-tanya mengenai apa yang terjadi. “Pelecehan itu,” ujar seseorang di dalam video itu.

Dalan akun instagram @ndorobeiii tertulis caption telah terjadi pelecehan di tempat umum. #lokasi tepatnya di wisata pemandian air panas GUCI. #kejadian kamis , 13 Juni 2019 sekitar pukul 13:00 wib. #Pelaku ada 4 orang .

Kronologinya , modus pelaku menyelam ke dalam air lalu mencari korban, setelah itu melakukan aksinya dengan meremas bagian dada dan bokong korban. Pelaku sempat adu jotos dengan suami korban yang tersulut emosi. Dan pelaku sudah di amankan oleh polisi. (KRO/RD/Trb)