Manajemen RADARIND.co.id Hadiri Halal Bi Halal di Kantor Gubernur Jabar

Manajemen RADARIND.co.id Hadiri Halal Bi Halal di Kantor Gubernur Jabar

RADARINDO.co.id – Jawa Barat: Halal Bi Halal merupakan salah satu momen yang sangat tepat, untuk memupuk hubungan silaturahmi dan kebersamaan diantara masyarakat di Jawa Barat (Jabar).
Demikian disampaikan Kepala Perwakilan, RADARINDO.co.id, Jawa Barat, Junaedi,SH,MSi, didampingi sejumlah kru, saat menghadiri acara Halal Bi Halal tingkat provinsi Jawa Barat di Gedung Sate, Selasa (11/06/2019).
Acara halal Bi Halal ini tampak berbeda dari tahun sebelumnya. Acara yang turut dihadiri Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, Wagub Jabar, Uu Ruzhanul, Sekda Iwa Karniwa dan dihadiri pula oleh mantan Gubernur Ahmad Heryawan, mantan PJ Gubernur Komjen Pol. M. Iriawan dan hampir seluruh pasangan Bupati dan Walikota dari 27 kabupaten/kota di wilayah propinsi Jawa Barat.


Ditempat yang sama hadir pula jajaran Kapolda Jabar, Pangdam, DPRD hingga organisasi vertikal. Halal Bi Halal juga diisi penceramah Ust. Jujun Junaedi dan dimeriahkan oleh penyanyi sekaligus pencipta lagu Doel Sumbang.
Ridwan Kamil sebagai Gubernur mengaku bahagia dan bersyukur dengan Halal Hi Halal yang guyub ini.

“Alhamdulillah Pak Aher hadir, Bu Netty bahkan bernyanyi tadi ya, kami memberi penghormatan kepada Pak Iwan selaku dulu PJ juga bersama-sama. Yang lain lain hadir, para Bupati dan Walikota ramai menandakan semangat persatuan itu harus menjadi pesan,” ujarnya Guberbur Jabar.
Dimana dalam kesempatan yang berbahagia ini selain mengikuti acara Halal Hi Halal team manajemen Radarindo yang diwakili oleh Wahyudi,SH,MH juga melakukan anjangsana kepada para pejabat ke wilayaha yang meliputi Polda, Polrestabes, Pemprov Jawa Barat, DPRD.

Hal senada juga disampaikan oleh Ratno, SH,MM, Ir. Edman Agus, Dr. A. Junaedi, SH.,M.Si, mengucapkan terima kasih atas inisiatif dan kerja keras team manajeial Radarindo, telah melakukan konsolidasi oleh team di Jawa Barat.
Sementara team manajerial berharap kehadiran Radarindo di tanah Parahyangan dan Cirebon akan membawa barokah dan kemaslahatan bagi masyarakat di provinsi tersebut, pungkasnya. (KRO/RD/Jabar/JD)

Koran Radar

KORAN RADARONLINE KR TV hadir sebagai media online dengan konten berita dan informasi terkini. KORAN RADARONLINE KR TV “Penyambung Lidah Rakyat” membangun eksistensi dan jaringan berita “Terkini dan Terpecaya”, dari berbagai sumber Eksekutif, Legislatif, Yudikatif maupun swasta.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com