Kapolresta Depok Tinjau Terminal Type A Jatijajar Depok

Kapolresta Depok Tinjau Terminal Type A Jatijajar Depok

RADARINDO.co.id-Depok: Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto didampingi Kordinator terminal type A Jatijajar Depok, Angga Kusuma, meninjau langsung ke lokasi terminal type A Jatijajar, Selasa (30/05/2019).

Mereka melihat para petugas melayani para penumpang dan sekaligus pengamanan para penumpang yang akan melakukan dalam rangka mudik lebaran ke kampung tujuan masing -masing.

Dalam tinjauan itu, Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto berpesan agar pengamanan menjelang mudik lebaran ini, yang pertama diantisipasi adalah kriminalitas – kriminalitas yang mana sering terjadi di terminal.

“Diprediksi dan di identifikasi yang mana sering terjadi di angkutan umum maupun di stasiun terminal yakni para pelaku copet, hipnotis,” ujar Kapolresta Depok.

Kombes Didik himbauan kepada para penumpang, sehingga tidak mudah percaya kepada orang yang tidak dikenal, dan agar lebih memperioritaskan para penumpang selalu bertanya dan berkordinasi dengan para petugas keamanan seperti TNI, Kepolisian dan Dishub, karena disini sudah disediakan tempat pos pelayanan yang siap melayani para penumpang selama 24 jam.

Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto juga menganjurkan, bila ada penumpang yang akan mudik dalam kondisi kurang fit, diberitahukan juga bahwa petugas terminal juga menyiapkan tim medis.
Sehingga bila ada penumpang yang mana kurang sehat dapat diberikan pengobatan sebelum melanjutkan pulang mudik ke tujuan masing – masing, sehingga nantinya mereka sampai tujuan bisa dalam keadaan sehat, tegasnya.

Hingga beritz ini dilansir, terpantau suasana penumpang di terminal type A Jatijajar depok, dari kemarin sudah mulai terlihat lonjakan penumpang, yakni sudah sekitar 1340 orang yang berangkat dari terminal type A jatijajar depok, dan akan diperkirakan lonjakan penumpang akan naik lebih drastis lagi yakni akan terjadi pada hari jumat malam, 31 mei 2019, karena paginya karyawan dan pegawai masih masuk untuk bekerja. (KRO/RD/Dpk/Hotma)

Koran Radar

KORAN RADARONLINE KR TV hadir sebagai media online dengan konten berita dan informasi terkini. KORAN RADARONLINE KR TV “Penyambung Lidah Rakyat” membangun eksistensi dan jaringan berita “Terkini dan Terpecaya”, dari berbagai sumber Eksekutif, Legislatif, Yudikatif maupun swasta.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com