Barca Dibayangi Hasil Negatif di Roma

Barca Dibayangi Hasil Negatif di Roma

RADARINDO.co.id – BARCELONA : Gerard Pique mengung­kap­kan, Bar­celona belum melupakan kekalahan di Liverpool. Diakui Pique, para pemain Bar­ca terpe­ngaruh dengan insiden di Ro­ma semusim lalu.

Setelah memenangi LaLiga dan maju ke final Copa del Rey, mimpi treble Bar­celona kandas di tangan Liverpool. Barca disingkirkan klub Inggris itu di semifinal Liga Champions de­ngan agregat 3-4. Yang menya­kitkan adalah Los Cules kalah empat gol di Anfield setelah menang 3-0 di leg pertama.

Bagi Barca, hasil tersebut bak deja vu saat menghadapi AS Roma di perem­pat­final Liga Champions 2017/18. Blaugrana akhirnya terdepak dengan agregat 4-4, padahal sudah menang 4-1 di Camp Nou.

Meski demikian, kini saatnya Barce­lona move on. Barca kini di ambang dou­ble gelar domestik dengan menghadapi Valencia di final Copa del Rey, Minggu (26/5) dinihari WIB.

“Ketika sesuatu semacam itu terjadi, segalanya atau hampir segalanya menjadi salah. Kupikir orang-orang secara mental ter­pengaruh dengan apa yang terjadi di Roma karena kejadiannya belum lama. Itu adalah mental block,” ucap Pique kepada El Pais. (KRO/RD/ANS)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com