Indonesia Siapkan Formasi di Perempat Final Piala Sudirman

Indonesia Siapkan Formasi di Perempat Final Piala Sudirman

RADARINDO.co.id : Timnas bulu tangkis Indonesia akan mempersiapkan formasi terbaik mereka ketika menghadapi laga perempat final melawan Chinese Taipei pada kejuaraan Piala Sudirman 2019 di Nanning, China, Jum’at (24/5) pukul 11:00 waktu se­tempat atau 10:00 WIB.

Indonesia lolos ke perempat final se­bagai juara Grup 1B, se­mentara Chinese Taipei ada­lah runner-up Grup 1C.

“Karena untuk babak be­rikutnya sudah pasti sistem gu­gur jadi betul-betul kita harus lebih konsentrasi le­bih fokus dan benar-benar me­nyiap­­kan. Sudah pasti all out yang ter­­baik,” ungkap Kepala Bidang Pem­binaan dan Prestasi PB PBS­I Susi Susanti di Nanning, China, Rabu (22/5) malam.

Menurut Susi, Chinese Tai­pei memiliki kemiripan ke­kuatan dengan Indonesia yaitu di sektor tunggal putra dan ganda putra. “Kalau tunggal putrinya ma­sih 50-50.”

Menurutnya, akan ada evaluasi juga diskusi de­ngan pelatih-pelatih. Karena me­lawan Chinese Taip­ei, mereka sudah kalah dari Korea, jadi ada kejutan. Pasti mereka juga akan eval­uasi.

“Kondisi atlet yang penting sehat dulu. Semua dalam kea­daan sema­ngat, siapapun yang diturunkan mereka siap. Jadi nanti siapa yang terbaik rekor head-to-head. Itu yang terbaik untuk kita, jadi peluang kita lebih besar,” kata Susi. (KRO/RD/ANS)

Koran Radar

KORAN RADARONLINE KR TV hadir sebagai media online dengan konten berita dan informasi terkini. KORAN RADARONLINE KR TV “Penyambung Lidah Rakyat” membangun eksistensi dan jaringan berita “Terkini dan Terpecaya”, dari berbagai sumber Eksekutif, Legislatif, Yudikatif maupun swasta.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com