Istri Ketua KPU Cianjur Disekap OTK

Istri Ketua KPU Cianjur Disekap OTK

RADARINDO.co.id – CIANJUR : Yanti, istri Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cianjur, Hilman Wahyudi, mengaku disekap oleh dua orang tak dikenal (OTK) di kediamannya, Kamis (23/5).

Yanti menceritakan bahwa dirinya sempat diikat menggunakan tali tambang oleh kedua pelaku. Ia menjelaskan bahwa kedua pelaku bisa masuk kedalam rumah lantaran dirinya lupa untuk mengunci pintu rumahnya.

Dikutip dari tribun, kediaman Hilman berada di Kampung Karang Tengah, RT 02/09, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

“Pelakunya dua orang, keduanya memakai penutup muka. Mereka masuk lewat pintu depan, karena saya lupa belum mengunci pintu. Pelaku langsung masuk lalu menyekap saya dan mengikat saya dengan tali tambang plastik,” ungkap Yanti, Jum’at (24/5).

Setelah berhasil menyekap dan mengikatnya, Yanti menceritakan bahwa kedua pelaku lalu menyeretnya menuju bagian belakang rumahnya. Selain itu, dirinya juga mengaku bahwa pelaku sempat meminta dirinya untuk menelepon suaminya. “Pelaku sempat meminta saya untuk menelepon suami saya yang saat itu masih ada urusan di luar rumah,” papar Yanti.

Sementara, Kapolres Cianjur, AKBP Soliyah menambahkan bahwa kejadian tersebut berawal ketika Yanti menjalan salat Isya. Namun, tiba-tiba dua orang tak dikenal memasuki rumah Ketua KPU Cianjur yang pada waktu itu hanya dihuni anak semata wayangnya yang masih kecil.

Atas kasus tersebut sambung Soliyah, pihaknya langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut. “Kami masih melakukan penyelidikan karena belum jelas,” kata Soliyah.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Budi Nuryanto menyatakan bahwa aparat langsung menyelidiki atas laporan penyekapan istri ketua KPU Cianjur tersebut. Budi menjelaskan, penyelidikan itu dilakukan untuk mencari motif dari sang pelaku. “Kami sedang lidik, untuk mengetahui motif dari penyekapan ini,” papar Budi. (KRO/RD/Trb)

Koran Radar

KORAN RADARONLINE KR TV hadir sebagai media online dengan konten berita dan informasi terkini. KORAN RADARONLINE KR TV “Penyambung Lidah Rakyat” membangun eksistensi dan jaringan berita “Terkini dan Terpecaya”, dari berbagai sumber Eksekutif, Legislatif, Yudikatif maupun swasta.

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com