Tak Terima Dinasihati, Anak Durhaka di Langkat Bunuh Bapaknya

Tak Terima Dinasihati, Anak Durhaka di Langkat Bunuh Bapaknya

RADARINDO.co.id – LANGKAT : Seorang anak di Langkat berinisial HJS (30), tega membunuh bapak kandungnya di rumah kontrakan orangtuanya di Lingkungan V Belarakyat Kecamatan Kuala, Senin (13/5) malam. Ironisnya, anak durhaka itu tega menghabisi nyawa bapaknya Cuma lantaran tak terima dinasihati agar tidak mengkonsumsi narkotika.

“Memang lazimnya korban mengantar nasi bungkus tiga kali sehari untuk makan di rumah yang dikontraknya. Diduga tidak terima setiap datang dinasehati, pelaku nekad membunuh dengan senjata tajam,” sebut Kapolres Langkat melalui Kasubag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan, Selasa (14/5).

Akibat perbuatan itu, korban Sampurna Sembiring (56) warga Jalan Samanhudi Belarakyat Kelurahan Belarakyat Kecamatan Kuala, Langkat tewas seketika dengan posisi telentang di belakang kamar rumah. Petugas menyita sebilah parang bergagang kayu sebagai barang bukti.

Informasi diperoleh, Senin sekira Pukul 21.00 WIB, korban mendatangi anaknya seperti biasa mengantarkan nasi untuk makan anaknya. Mereka tidak tinggal serumah karena pelaku disebut-sebut sering mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Namun apes, malam itu saat Sampurna mengantarkan nasi, terjadi cekcok hingga pelaku tega menghabisi ayahnya sendiri dengan menggunakan parang mengenai perut. Petugas tiba di lokasi langsung mengamankan pelaku serta mengevakuasi jasad korban untuk divisum. (KRO/RD/Sib)

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com