Barca Diunggulkan Lawan MU Raih Tiket Semifinal Liga Champions

Image: Barca Diunggulkan Lawan MU Raih Tiket Semifinal Liga Champions

RADARINDO.co.id – BARCELONA : Tuan rumah Barcelona di­ung­­gulkan kembali dalam pertandingan melawan Man­chester United (MU), sekaligus memastikan tiket semifinal Liga Champions 2019, Rabu (17/4) dinihari WIB.

Diunggulkannya Barcelona cu­kup beralasan. Pasalnya, pada laga leg pertama perempatfinal pekan lalu, Messi dan kawan-kawan menang 1-0 di kandang MU. Dan di leg kedua, Barcelona jus­tru bertindak sebagai tuan rumah, sehingga kans mereka untuk menang diperkirakan lebih besar.

Meski Barca diunggulkan, namun tak mematahkan semangat MU. Aksi comeback melawan PSG di babak sebelumnya menjadi sa­lah satu sumber motivasi mereka. Pa­su­kan Ole Gunnar Solskjaer pun su­dah memanaskan mesin de­ngan ke­menangan 2-1 atas West Ham le­wat sepasang gol penalti Paul Pogba.

Solskjaer sendiri punya peng­alaman manis dengan aksi comeback di Camp Nou, yakni ketika mencetak gol penentu kemena­ngan MU atas Bayern Munich dalam partai final 20 tahun silam. Dia berharap bisa mengu­langi­nya, dan kali ini dari pinggir lapangan.

Untuk laga ini, Solskjaer mu­ng­­kin akan memakai skema yang sama dengan seperti ketika meng-comeback PSG di Paris. Waktu itu, Jesse Lingard dipa­sang sebagai false nine di bela­ka­ng Romelu Lukaku dan Mar­cus Rashford, dan hasilnya fantastis. (KRO/RD/ANS)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com