Sepuluh Negara dengan Perempuan tercantik Dunia

Image: Sepuluh Negara dengan Perempuan tercantik Dunia

KORANRADARONLINE.co.id : orang pasti punya standar kecantikan yang berbeda-beda. Meski sebenarnya kecantikan bukan hanya soal fisik dan penampilan saja, tapi juga soal kepribadian dan jiwa.

Hanya saja, tak difungkiri kalau fisik adalah cara termudah untuk melihat kecantikan seseorang. Ada banyak jumlah perempuan cantik yang tersebar di seluruh dunia. Namun ada beberapa negara yang ternyata memiliki perempuan-perempuan cantik. 

Perempuan cantik memang bisa ditemukan di mana saja, tetapi ada beberapa negara yang menjadi aset perempuan tercantik di dunia. Pesona mereka mengalahkan perempuan-perempuan lain di dunia. Dikutip dari laman wonderlist.com, berikut beberapa negara dengan perempuan paling cantik.



  1. Amerika Serikat (AS)

AS tidak hanya dianggap sebagai tanah yang dijanjikan tapi juga tanah yang indah. Dengan 27 mahkota kontes kecantikan dan lebih lima Miss Universe, AS benar-benar dapat dianggap sebagai tempat di mana gadis tercantik berada.

Wanita berambut pirang mendominasi daerah tersebut tapi ada juga yang berambut merah dan cokelat. Wanita AS juga dikenal percaya diri dan tegas.

  1. Venezuela

Tak perlu ragukan kecantikan perempuan Venezuela. Kecantikan mereka sudah diakui di seluruh dunia, setidaknya karena keberhasilan mereka menyabet gelar ratu kecantikan sedunia beberapa kali. Perempuan Venezuela dikenal karena tubuhnya yang ramping dan tinggi. 

  1. Puerto Riko

Amerika Latin adalah peringkat tertinggi ketiga dalam hal wanita paling cantik. Keindahan Latina dipamerkan saat di kontes kecantikan maupun film-film di Puerto Riko.

Dayanara Torres, mantan istri Mark Anthony adalah produk wanita jebolan Miss Universe dan bukti hidup tentang betapa cantiknya wanita di Puerto Riko.

Wanita Amerika Latin ini juga membanggakan rasa percaya diri dan pesona di dalam maupun di luar pentas kontes kecantikan.

  1. Swedia

Meskipun telah beberapa dekade Swedia tidak menang dalam Miss Universe tetapi wanita Swedia terkenal akan kecantikannya. 

Wanita Swedia terkenal dengan senyuman cantiknya dan juga kulit putih mereka yang lentur. Aksen alami mereka sama cantiknya juga. 

  1. Brasil

Gadis muda dari Brasil biasanya cantik, sedangkan wanita paruh baya terlihat seksi dan menarik. Banyak orang menilai kecantikan yang di dapat wanita Brasil adalah dari kombinasi gen yang sempurna, yakni Italia, maupun Jerman.

Wanita negara ini dikenal memiliki jiwa bersosialisasi yang tinggi. Mereka tahu bagaimana menampilkan kecantikan diri dan memainkan peran penting dalam setiap festival serta atraksi wisata yang digelar di negara tersebut.

  1. Finlandia

Di Finlandia, 89% penduduknya bermata biru. Wajar saja kalau disini Anda bakal menemui cewek-cewek bermata biru dan ditambah lagi mereka ini dikenal dengan parasnya yang menawan dan sudah tentu mereka ini super duper cantik. 

  1. Filipina

Filipina selalu menjadi favorit penonton di kontes kecantikan Miss Universe.

Negara ini telah membuat serangkaian kemenangan kontes kecantikan lainnya dalam tiga tahun terakhir termasuk pemenang Miss International, Miss World dan mahkota Miss Universe.

Orang Filipina dikenal dengan corak coklat mereka, mata yang tajam, dan kepribadian yang menyenangkan. Orang-orang Filipina terkenal karena sikap baik dan pembawaannya yang ramah.

  1. Australia

Meskipun negara ini hanya berhasil mengantongi mahkota Miss Universe pada 1972 dan 2004, wanita dari Australia memilki kekkhasan yang membuatnya cantik. 

Wanita rambut pirang dengan aksen yang sangat menawan bersamaan dengan pesona dan daya tarik adalah apa yang dimiliki oleh wanita Australia. Mereka selalu menjadi bagian dari semifinalis dalam kompetisi Miss Universe.

  1. Jepang

Negara Asia timur ini merupakan salah satu negara penghasil wanita cantik di dunia. Negara yang terkenal dengan sebutan Negara Matahari terbit ini memiliki wanita-wanita cantik dengan kulit putih bersih, mata besar dan ukuran tubuh yang mungil.

Wanita Jepang cenderung memiliki tubuh yang tidak terlalu tinggi, namun mereka sangat ramah dan tak segan dalam membantu. 

Selain itu, kualitas pendidikan yang sangat baik juga bisa dilihat dari kesuksesan karir dari para wanita Jepang ini. Salah satu model fashion yang terkenal dari Negara ini adalah Harajuku yang merupakan sebuah destinasi dimana kita bisa dengan mudah menemukan wanita cantik di Jepang.

  1. India

Wanita India sudah diakui kecantikannya sejak zaman dahulu, wanita dari India yang memiliki ciri khas hidung mancung, mata yang dalam dan kulit coklat sangat lah eksotis di mata dunia, terlebih kemampuan mereka dalam melakukan tarian tarian khas India diiringi musik tradisional juga benar benar menjadi suguhan yang sangat tidak mungkin untuk ditolak. 

Postur wanita India juga beragam, ada yan tinggi ada juga yang tidak terlalu tinggi, tapi secara keseluruhan “maaf” para wanita India memiliki payudara yang besar secara merata. dan hal ini tentu saja menambah eksotisme dan kecantikan wanita India di mata dunia. (KRO/RD/analisa)

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com