Tujuh Suku Berwanita Cantik di Dunia

Image: Tujuh Suku Berwanita Cantik di Dunia

KORANRADARONLINE.co.id: Setiap negara pasti memi­liki beragam jenis suku. Tak terbayang jika jumlah suku di seluruh dunia digabungkan, pasti jumlahnya sangat banyak sekali.

Ada beberapa suku terpencil yang banyak mengha­silkan gadis-gadis cantik. Dari sekian banyak suku bangsa di dunia ini, ada beberapa suku yang terkenal de­ngan k­ecantikan wanitanya. Suku-suku tersebut bisa disebut mesin penghasil wanita cantik.

Berikut beberapa suku di dunia yang selalu menghasilkan banyak wanita cantik.


  1. Suku Uighur-Tiongkok

Uighur merupakan salah satu suku minoritas di Tiongkok yang notabene memeluk agama Islam. Salah satu kelebihan yang dimiliki suku Uighur adalah wanita-wani­tanya yang terkenal sangat cantik.

Fisik mereka sangat berbeda dengan orang Tiongkok pada umumnya. Wanita Uighur memi­liki kulit yang putih dan bermata cokelat serta berhidung mancung. Mereka lebih cocok disebut campuran antara Timur Tengah dan Asia.

  1. Suku Kazakh-Ka­zak­hstan

Wanita-wanita di Timur Te­ngah memang terkenal dengan kecantikannya yang mempesona. Salah satunya wanita keturunan Suku Kazakh di Kazakhstan.

Mereka seperti campuran orang Eropa dan Asia dengan hidung yang mancung dan kulit yang putih bersih. Pemain voli cantik Sabina Altynbekova adalah salah satu contoh wanita yang di dalamnya mengalir darah Suku Kazakh.

  1. Suku Pashtun-Af­ghanistan

Pashtun atau Pathan meru­pakan salah satu etnis di Af­ghanistan. Sebagian dari mereka juga ada yang tinggal di perkotaan di Pakistan. Soal wanitanya, kecantikan mereka tak kalah dengan Suku Uighur dan Suku Kazakh. Wanita Pashtun memi­liki rambut cokelat pirang, hidung man­cung, bermata biru atau cokelat serta memiliki postur tubuh yang tinggi.

  1. Suku Khakas-Rusia

Suku Khakas merupakan salah satu kelompok etnik di Rusia. Mereka tinggal di Khakassia, se­buah republik di Rusia yang ter­letak di lembah sungai.

Perempuan keturunan Khakas memiliki ciri fisik kulit putih, hidung mancung, berambut hitam dan memiliki paras yang lebih mirip dengan orang Turki.

  1. Suku Ladakhi

Suku Ladakhi tinggal di Jam­mu dan Kasmir, India, yang me­rupakan salah satu daerah tempat tinggal tertinggi di muka bumi. Daerah Jammu dan Kasmir merupakan daerah paling utara di India yang berbatasan de­ngan negara Tiongkok di sebelah timur dan negara Pakistan disebelah barat.

Meskipun tinggal di daerah terpencil, suku Ladakhi ini memiliki gadis-gadis yang cantik. Kecant­ikan gadis Ladakhi merupakan per­paduan antara paras orang tibet dan orang India.

  1. Suku Rabari

Suku Rabari terkenal dengan kecantikan gadisnya. Gadis-gadis Rabari sekilas mirip seperti orang Arab, hal ini terlihat dengan matanya yang lebar dan bulu mata yang lentik.

Konon katanya mereka me­wa­risi gen dari orang arab ketika para pedagang arab berdagang di daerah ini dan menikahi penduduk sekitar.

7.Suku Maori

Suku Maori tinggal di Selan­dia Baru dan masih ada sampai sekarang. Sebuah keajaiban ter­dapat pada suku Maori yang masih mampu bertahan sampai seka­rang.

Saat orang Eropa mendiami Selandia Baru dan mulai mem­basmi penduduk asli Selandia Baru. Meskipun masih ada sisa Maori, keberadaan mereka tidak terlalu banyak. Suku Maori me­miliki kulit yang coklat tetapi memiliki fisik seperti orang Eropa. Gadis Maori selain memiliki wajah yang cantik juga memiliki postur tubuh indah. (KRO/RD/analisa)

 

www.radarindo.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com