Tegahnya, Suami Tak Dirumah Istri Diperkosa Sampai Pagi

Image: Tegahnya, Suami Tak Dirumah Istri Diperkosa Sampai Pagi

KORANRADARONLINE.co.id – SULUT: Suami mana pun pasti akan sedih bercampur dendam, kepada siapapun yang memperkosa istrinya apalagi sampai pagi. Kejadian ini sangat tidak diinginkan istri mana pun, melandeni nafsu pria bejat karena terpaksa, ironisnya dengan ancaman senjata tajam.

Belum diketahui secara motif dibalik pemerkosaan ini. Kasus pemerkosaan terhadap seorang korban ibu rumah tangga muda, berwajah cantik sebut saja, Bunga (bukan nama sebenarnya – Red) mengalami nasib malang, karena diperkosa pria, Boncel (bukan nama sebenarnya-Red), saat sang suami Deden (bukan nama sebenarnya-Red) sedang tidak rumah. Bunga (22) tidak menyangka suaminya Deden (27) tidak pulang ke rumah karena sesuatu urusan. Sembari menunggu sang suami, Bunga, ketiduran dikamar depan seorang diri. Disitulah awalnya terjadi pemerkosaan dilakukan Boncel, meski akhirnya berurusan dengan pihak berwajib. Korban merupakan seorang ibu rumah tangga muda, memiliki paras yang lumayan cantik, warga Kecamatan Touluaan Selatan, Minahasa Utara, Sulut. Bunga yang menjadi korban pemerkosaan dilakukan Boncel, seorang pria warga Desa Kalait, Rabu (26/9/2018) dini hari.

Bunga sempat terkejut yang tidur dikamar depan seorang diri, tiba tiba tanganya didekap kuat oleh pelaku dengan menghunus senjata tajam. Korban berusaha untuk melawan dan berteriak, tiba tiba pelaku, mengacam akan membunuh korban jika melawan. Korban tidak berdaya dan akhirnya pasra dalam pelukan sang perampok “syahwat” istri orang lain.

Kejadian sungguh menakutkan, bahkan kabarnya korban sempat trauma dengan kejadian tersebut. Anehnya, pemerkosaan itu dilakukan sampai berulang kali. Bunga, hanya bisa menangis menahan kesedihan yang dialami.

“Korban diperkosa sampai menjelang pagi hari. Baru bisa menyelamatkan diri setelah tersangka lengah, korban pun melarikan diri dan langsung melaporkan kejadian ke kantor polisi terdekat,” ujar sumber. Kasus pemerkosaan yang dilakukan tersangka sampai pagi ini dikecam sejumlah kalangan. “Apalagi pemerkosaan itu dilakukan sampai berulang kali pada waktu yang sama, tersangka sungguh tidak manusiawi,” ujar sumber lagi.

Kapolsek Touluaan, Iptu Michael Kamagi membenarkan korban sudah membuat laporan pada pihak berwajib. Polsek Touluaan akhirnya berhasil menangkap tersangka Boncel diamankan guna diproses lebihlanjut. Kasus ini masih didalami pihak penyidik untuk mengetahui motif sebenarnya. Peristiwa ini menjadi pelajaran agar mengunci pintu sebalum tidur beranjak tidur. (KRO/RD/FOKUSKRIMINAL.COM/TIM)

Tags:

www.radarindo.co.id
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com